Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Friday, May 25, 2012

Saat Hidup Di Titik Jenuh


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting Saat Hidup Di Titik Jenuh.





Ngeluh pada orang lain dan cerita panjang lebar hanya untuk menceritakan hidup? 

Sebenarnya orang yang tidak mau menceritakan masalahnya bukan berarti dia tidak mau menyusahkan orang lain,
karena sepengetahuan aku banyak banget orang2 seperti itu, kalau di tanya "kenapa tidak mau cerita?"
pasti dia bakal jawab, "aku tidak mau nyusahin orang lain karena masalahku".

Itu hanya alibi,alasan...
masalahnya dia bingung mau cerita dari mana, terlalu rumit untuk di ceritakan dengan kata.
tapi ada juga yang malu untuk menceritakan nya karena tidak terbiasa berbagi,

orang2 seperti hanya bisa menitikan air matanya di kesunyian,di kesendirian tanpa ada orang tau,
dan biasanya orang2 seperti ini hanya bisa Emosi yang tak tau kenapa, mungkin karena masalah yang ada??

Seperti yang aku rasain sekarang...
Kayaknya hidup hanya menunggu, entah sampai kapan?
dan aku bingung apa yang aku tunggu dalam hidup ini?
berhari - hari tidak jauh dari layar monitor,
keluar hanya beli kopi sama rokok,
hanya bisa diam dengan keadaanku sekarang,
dan aku juga hanya diam pada orang2 yang ada di sekitarku,
hanya saling sapa, dan senyum yg aku lakukan pada orang2 sekitarku,
entah sampai kapan?

cuma bisa menjawab pertanyaan dan tidak bisa membuat pertanyaan untuk orang2 di sekitarku,
entahlah sekarang yang ada hanya sepi,,
aku seperti orang kehilangan tempat tinggal,
aku benar2 lemah, dan tidak bisa berbuat apa2.

aku tidak pernah menyalahkan hidup,
aku tidak pernah menyalahkan takdir,
dan aku juga tidak menyerah begitu aja,
aku harus bisa melawan semua yang ada,
aku pasti bisa,

aku yang seharusnya mengatur hidup,
bukan hidup mengatur aku,
aku yang seharusnya mengatur takdir,
bukan takdir yang mengatur aku,
aku janji, aku tidak akan kalah sama waktu yang terus berputar cepat.
walau gimana pun aku harus bisa mengendalikan waktu!


hanya curhatan hati yang tak tau harus berbagi sama siapa....

Saat Hidup Di Titik Jenuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment