Berbagi kumpulan tips terbaru dan puisi paling romantis

Friday, December 12, 2014

Puisi DIA


puisi romantis, puisi selamat tidur, puisi cinta dan puisi sahabat. blog puisi romantis kali ini akan posting Puisi DIA.

Aku memeluk manja sebuah potret wajah
Yang hanya bla memandangnya saja....
Aku bisa Terpesona

Aku mengadu pada sebuah cermin yang melihat
Pipiku memerah..
Dan dengan cepat bibirku berucap bahwa
Aku telah JATUH CINTA

Aku terpaku,terdiam seribu pertanya'an
Sosok dia benar-benar tak kusangka ada
Yang bisa meluluh lantahkan rasa keputus asa'an
Yang hadir meracuni hidupku

Oh... Tuhan...benarkah dia jawaban dari semua do'aku
Engau ciptakan rasa ini tumbuh dan berkembang
menjadi sebuah rasa yang apabila jauh nafasku
Terasa sesak karena merindunya
Dan aku merasa sendirian walau banyak orang disekitarku

Hanya bila bersamanya rasa ingin hidup 1000 thn lamanya
Menjadi halal baginya itu do'a yan selalu aku tuturkan
karena hanya kepadamu hati ini memohon segala kebaikan

Puisi DIA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis

0 komentar:

Post a Comment